6/05/2012

Teknologi Kelapa Sawit Selalu Berubah Terus

Medan – PT Jayatech Palmatic selalu siap menyuplai spare part alat-alat pabrik kelapa sawit di seluruh Indonesia hal ini didukung dengan brand produk yang bermerek dan stok barang yang ready.

“Saya menggeluti teknologi kelapa sawit ini mulai dari tahun 1996 sebelum terbentuk nya PT Jayatech Palmatic hingga kini, dimana kami memiliki teknisi yang handal dengan pengalaman kerja puluhan tahun secara berkesinambungan mendapat training dari pemegang merek”, jelas Mr Sudirman, Managing Director PT Jayatech Palmatic, Jumat, (18/11).
Prospek kelapa sawit di Indonesia sangat  bagus,  dari lahan yang ada sudah mencapai 7.5 juta hektar, daerah daerah yang sangat banyak lahan sawit seperti di Riau, Sumatera Utara, Jambi, Palembang dan Kalimantan yang sekarang lagi diminati para investor tumbuh dan berkembang, pertumbuhan pabrik kelapa sawit juga terus naik setiap tahunnya.

Logikanya lahan sawit yang ada berjumlah 7,5 juta hektar, dimana setiap 7.500 hektar harus ada satu pabrik kelapa sawit, dengan demikian seharusnya pabrik kelapa sawit di Indonesia berjumlah 1000 pabrik, dan saat ini pabrik sawit baru ada sekitar 700 pabrik saja.

Pengelohan kelapa sawit selalu berganti dan terus mencari cara yang lebih efisien dan lebih cepat, terutama dalam proses rebusan, mencapai 30 ton kelapa sawit dalam satu jam, hal ini merupakan  titik pemikiran dalam pengembangan teknologi pengolahan kelapa sawit, bagaimana hasil rebusan itu efisien.

Dalam pengelohan kelapa sawit, Jayatec Palmatic menjadi penyedia alat-alat pabrik kelapa sawit, dan selalu mengikuti perkembangan teknologi bagaimana menjawab masalah masalah yang timbul dalam pengelohannya atau mengikuti trend pengolahan yang ingin lebih cepat dan efisien.

Jayatech palmatic memulai usaha di bidang kelapa sawit ini pada tahun 2002, sehingga SDM yang ada telah berpengalaman dan handal di bidang kelapa sawit, dan kami memiliki merek-merek yang telah mendunia dan terkenal seperti OCM, WATTDRIVE, ELEKTRIM-EMM, dll. Detail contact baik nama , alamat, telp maupun email dari principal kami selalu kami cantumkan di brosur kami dengan jelas, jadi para user dapat mengkonfirmasi langsung tentang produk yang akan mereka pakai. “Diantara user kami, itu memang dari perusahaan kelapa sawit yang memang kelas atas, seperti Lonsum, Musim Mas, Sinar Mas, dll, yang selalu kritis terhadap asal usul barang yang di pakai” Jelas Pak Sudirman.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar