-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Peringatan HUT RI – 67 PTPN III Serahkan Penghargaan Masa Pengabdian

8/30/2012 | 18.00 WIB | 0 Views Last Updated 2017-07-12T10:03:39Z
PT Perkebunan Nusantara III (Persero) pada peringatan 17 Agustus 2012 yang ke-67 selain melaksanakan upacara bendera, di kesempatan yang sama menyerahkan sejumlah penghargaan masa pengabdian kepada 1.616 karyawan yang telah mengabdi selama 25, 30 dan 35 tahun serta para pimpinan yang telah mencapai masa purnakarya, di halaman kantor Direksi PTPN III Jalan Sei Batanghari No 2 Medan. 

Jajaran Direksi PTPN III yang didampiri istri diantaranya Megananda Daryono, Direktur Utama, Kusumandaru NS, Wakil Direktur Utama, Nur Hidayat, Direktur Perencanaan dan Pengembangan, Rachmat Prawira Kusumah, Direktur SDM, Erwan Pelawi, Direktur Keuangan, Balaman Tarigan, Direktur Produksi dan Bagas Angkasa, Direktur Pemasaran menyerahkan penghargaan medali dan sertifikat kepada para karyawan yang telah menjalani masa kerja 25, 30, 35 tahun serta para purnakarya. 

Adapun untuk kantor direksi di Medan jumlah penerima penghargaan sebanyak 126 orang dimana 25 tahun masa kerja diterima 60 orang, untuk 30 tahun masa kerja 64 orang dan 35 tahun masa kerja sebanyak 2 orang. Sementara total penerima penghargaan masa pengabdian dari seluruh kebun dan unit PTPN III untuk masa kerja 25 tahun sebanyak 968 orang, masa kerja 30 tahun 503 orang dan masa kerja 35 tahun sebanyak 145 orang, sementara jumlah para purnakarya yang menerima penghargaan sebanyak 50 orang. 

Adapun penghargaan yang diserahkan antara lain untuk para purnakarya mendapatkan cincin 10 gram, liontin 10 gram dan sertifikat, untuk masa kerja 25 tahun memperoleh medali 10 gram, uang 5 bulan gaji dan sertifikat, untuk masa kerja 30 tahun cincin 10 gram, uang 5 bulan gaji dan sertifikat serta masa kerja 35 tahun cincin 10 gram, uang 5 bulan gaji dan sertifikat.  


Dalam pidatonya, Megananda mengucapkan selamat kepada seluruh karyawan para penerima penghargaan dan mengucapkan penghargaan yang setinggi-tingginya atas pengabdian yang telah dilakukan selama ini untuk perusahaan. Saya appreciate yang setinggi-tinggi kepada seluruh karyawan atas semangat dan pengabdiannya kepada PTPN III sehingga mampu melewatinya hingga 25, 30 bahkan 35 tahun. Sebuah pengabdian yang panjang sekali, kata Megananda di depan hadirin para peserta upacara, sekaligus mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1433 Hijriah kepada seluruh karyawan yang merayakannya. 
 

Amran Thaib, yang mewakili karyawan penerima penghargaan mengucapkan terima kasih atas perhatian dan bersyukur kepada Tuhan atas upaya yang telah dilakukan seluruh karyawan penerima penghargaan, Kami berterima kasih kepada manajemen PTPN III atas perhatiannya kepada karyawan yang telah mengabdian puluhan tahun dengan penghargaan serupa ini. Semoga PTPN III tetap jaya dan terus maju ke depan, katanya bangga.(R-07)
×
Berita Terbaru Update